Makanan Ringan dari Kentang

banyak tablet beras makanan pengganti, seperti berbagai umbi-umbian. Kentang adalah salah satu dari mereka. Selain harga yang terjangkau, kekenyangan saat kentang juga telah berubah menjadi pengganti makanan untuk beras.

Kentang adalah sayuran yang mudah ditemukan di kehidupan sehari-hari. Peringkat sebagai semacam tanaman tahunan, kentang juga memiliki harga yang ramah saku. Ukuran bermacam-macam kentang dari beberapa besar dan kecil.

kentang dari pengobatan berbagai chip yang akan digunakan sebagai bahan tambahan untuk baking. Kentang ini juga dapat diubah menjadi camilan mengisi sehat.

Baca Juga: Manfaat Kopi

Berikut makanan ringan dari kentang yang lezat  yang bisa anda sajikan:

1. Scored Potatoes



Kentang merupakan pengganti makanan untuk beras sangat lezat. Anda dapat memperlakukan sederhana dengan pengobatan goreng baik sendiri atau dengan bahan makanan lain. Biarkan kentang berlabel sebagai berikut.

◆ 1 kentang besar
◆ dua sendok teh mentega
◆ bubuk cabai secukupnya
◆ 2 sendok teh peterseli cincang
◆ Garam dan merica secukupnya

Panaskan oven dan mencuci kentang dan kentang kering. Potong kentang memanjang dan menempatkan di atas loyang. Gosok kentang dengan mentega dan taburi dengan bubuk cabai dan garam dan merica dan peterseli diiris. Roasted kentang 50 menit sampai lembut dan sajikan panas.

2. Kue Lumpur Ketang



Kue ini, termasuk kue basah tradisional. Nikmat dimakan hangat dengan tekstur lembut. snack sehat ini benar-benar Loh.

◆ 250 gram kentang tumbuk dikukus
◆ 200 gram gula
◆ 200 gram tepung
◆ 850ml santan kental
◆ 5 telur
◆ 500 gram margarin dicairkan
◆ garam secukupnya
◆ keju parut secukupnya

Kocok telur dan gula, vanili dan aduk rata. Tambahkan kentang dan aduk sampai rata. Tambahkan garam dan masukkan air dadih demi sedikit, aduk. Tuang margarin dan aduk sampai halus. Pemanasan cetakan, lalu tuangkan adonan. Panggang sampai matang dan taburi dengan keju parut secukupnya. Siap disajikan oleh ya teh panas.

3. Martabak Kentang


Makanan adalah salah satu variasi unik Martabak. Secara umum, kita tahu pasti telur Martabak tapi kali ini kami membuat Martabak kentang. Segera, kita akan melihat baju besi.

◆ tepung 250g
◆ 200 ml susu
◆ 1 sendok teh garam
◆ 1 telur

Campurkan semua bahan dan aduk rata. Dadar lapisan tipis Teflon saja. Ulangi sampai adonan akan kemudian dari sisi untuk membuat isian dengan bahan-bahan berikut.

◆ 4 butir telur
◆ 250g kentang, kupas dan potong dadu dan direbus
◆ 50 ons wortel potong dadu dan direbus
◆ tiga potong bawang daun
◆ satu kasar bawang cincang
◆ 2 cincang siung bawang putih
◆ bubuk kunyit dan jintan secukupnya
◆ bubuk ketumbar dan merica secukupnya
◆ garam dan rasa kaldu bubuk

Campur semua bahan isian dan aduk rata. Ambil kulit dan isi dengan bahan isian dan goreng sampai berwarna cokelat keemasan. Martabak siap disajikan.

4. Kroket Kentang


Kroket lezat dan mengisi makanan ringan. Anda dapat membuat makanan ringan ini di rumah karena itu manufaktur mudah. Mari kroket kentang dengan bahan bawah.

◆ 3 kentang besar potong kasar dan kentang goreng
◆ 25 gram mentega
kuning ◆ 1 telur
◆ merica dan pala dan garam secukupnya

Campur semua bahan sampai halus dan kemudian dioleskan di warna. Anda membutuhkan peralatan pencelupnya, yaitu:

kocokan ◆ 1 telur
◆ 300 gram tepung pangko

Ambil adonan bentuk oval dan masukkan ke dalam telur kocok dan roll dalam tepung pangko. adonan goreng sampai matang, lalu tiriskan dan melayani.


Kunjungi:Jual Kopi
https://13112012.blogspot.com/

0 Response to "Makanan Ringan dari Kentang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef