Makanan Ringan dari Tahu

Tahu adalah salah satu makanan yang paling populer dalam tradisi negara-negara Asia, termasuk Indonesia.Makanan yang terbuat dari kacang kedelai sering ditemukan dalam budaya Asia seperti Indonesia, karena biaya produksi murah dan tentu saja nutrisi yang sehat.Selain untuk kesehatan, pengetahuan tentu bisa menjadi lauk atau camilan lezat.

Sayangnya tidak semua orang tahu bagaimana menggunakan pengetahuan kelezatan.Sebuah proses sedikit, Anda tahu itu bisa menjadi momok bagi bahasa kita.Tapi tidak dengan berbagai lezat pengobatan yang luar biasa dan tidak Hipwee tips ini.

Baca juga:Manfaat Kopi


Berikut makanan ringan dari tahu yang bisa ada coba dirumah yang disarankan:

1. Nugget Tahu



Kandungan asam amino yang terkandung dalam kedelai sebagai bahan baku utama yaitu kerusakan jika tidak berubah menjadi hidangan lezat seperti keripik pada BP-panduan dot di atasnya. bentuk modern yang unik dan bagaimana untuk berlatih daripada jenis lain dari nugget lainnya dari nugget daging sebenarnya camilan mengetahui ideal untuk perlengkapan sekolah untuk anak-anak.

Bagaimana untuk tetap bugar nugget datar atau oval adonan telur kocok, garam, merica, kaldu, dan tahu haluskan. Kemudian didinginkan, dipotong untuk rasa, dan panas dan goreng sampai berwarna cokelat keemasan.


Adanya berbagai sayuran seperti wortel dan lobak dikupas rendah lemak dan kaya akan vitamin juga melengkapi kalsium dan kalium yang tahu yang sehat, membuat camilan tahu nugget tahu ini sangat dianjurkan untuk hidup sehat.

2. Tahu Pletok


bentuk unik tahu Snack dan dapat membuat Anda adalah siapa yang berikutnya pletok camilan khas dari daerah tahu Slawi, Tegal, Jawa Tengah, yang juga disebut pengetahuan aci. Selain bentuk segitiga dan memotong diagonal, yaitu pletok adalah sebagai berbeda dari know-tahu pada umumnya yang menggunakan tepung terigu sebagai bahan utama. Sebaliknya, tepung sagu di lelucon tahu pletok dengan bawang hijau.

Snack tahu didasarkan pada kuning goreng dalam panci sampai warna kulit. Lalu melebar dengan pisau, dan melalui proses penggorengan hingga 3 kali sampai presentasi. Membuat rasa renyah untuk makan khusus di rumah Anda.

3. Rolade Tahu


Sebuah tofu camilan nikmat untuk menyajikan secara singkat, hampir, namun memiliki variasi yang berbeda dalam presentasi adalah Rolade tahu. Selain lezat yang disajikan dengan cara dikukus, juga tahu mata Rolade saat digoreng dan dicelupkan ke dalam telur kocok dibungkus remah-remah roti atau remah. Sosis juga dapat digunakan untuk crumb isian Rolade tahu goreng sebagai alternatif untuk ayam dan sayuran.

Untuk saus, Anda dapat memilih untuk mencampur kecap dan saus mereka sendiri dengan larutan tepung jagung atau saus manis dan asam. Untuk Rolade keluar ke camilan lezat alami untuk jangka waktu yang lama, Anda bisa membungkusnya dengan daun pisang, foil atau plastik.

4. Tahu Mercon Goreng


Mengetahui goreng kembang api yang terbuat dari kuning persegi. Adalah alternatif lain yaitu camilan kaya protein dan "merek" untuk pecinta cemilan tahu pedas. Snack tahu adalah dengan divisi dan menarik keluar tangan, diisi dengan tanah ayam, tauge, kol, wortel, seledri dan bawang hijau. Ditambah dengan bawang merah, putih, dan daun dipotong.

Ada juga saus merah merica, garam, merica dan rasa lain yang membuat lebih pedas rasa bersinar pada saat masuk di mulut, dan menyelesaikan camilan petualangan tahu bahwa "merek-pedas." Rasa pedas dan lezat sebagai camilan tahu bahwa sehat dan bergizi untuk melayani di rumah dan hidangan lainnya di rumah.

5. French Fries Tahu


Tidak selalu kentang goreng sebagai sampah identik dengan kalori dan kolesterol yang tidak sehat bagi tubuh. Bahkan, kentang goreng diproses menggunakan microwave tahu ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi mereka yang ingin makan camilan sehat pada gagasan, tetapi juga lezat.

kentang goreng untuk diri sendiri adalah yang dikeringkan selama sekitar 30 sampai 40 menit pada suhu 190 derajat Celcius oven, kemudian dipotong memanjang menyerupai kentang goreng atau keripik. Setelah itu Anda dapat menambahkan rempah-rempah seperti garam, merica atau lada secukupnya, jika rasa tidak kalah dengan memenuhi biasa kentang goreng.


Lihat disini:Jual Kopi

0 Response to "Makanan Ringan dari Tahu"

Posting Komentar

wdcfawqafwef