Cari tau 7 Makanan Penambah Trombosit, Cek Sekarang!!

Penanganan trombositopenia harus disesuaikan dengan menyebabkan penyakit. Tapi di samping mengalami perawatan, anda juga dapat menggunakan trombosit penambah akanan untuk meningkatkan trombosit. Makanan cocok sebagai perr trombosit anda berpotensi mengurangi komsumsi.



Berikut adalah 7 makanan penambah trombosit :

1. Jambu biji dan daunnya



Anda sudah sering mendengar bahwa benih Jambi memiliki properti untuk meningkatkan trombosit.Tidak heran demam berdarah sering disarankan untuk makan jambu biji sebagai makanan tambahan bantalan.Tetapi beberapa ahli juga menemukan daun jambu biji jauh lebih kuat untuk meningkatkan trombosit buah yang.


2. Sayuran hijau 




Sayuran hijau seperti bayam dan sayuran lainnya, mengandung zat besi dan vitamin K yang cukup tinggi.Vitamin K adalah vitamin yang berperan penting dalam proses pembekuan darah, yang berarti bahwa vitamin K sangat baik untuk meningkatkan trombosit.

3. Kiwi




Kiwi juga dinyatakan sebagai bantalan aditif makanan alami dan cepat. Buah kiwi juga dikenal karena manfaatnya untuk anemia. Tapi jika Anda memiliki riwayat alergi, jadi hati-hati karena banyak orang yang alergi terhadap buah lezat.

4. Buah Naga




Bahan tambahan makanan lebih banyak darah yang berasal dari buah ini buah naga. buah naga yang mengandungi antioksidan dan vitamin C boleh meningkatkan platelet boleh dipercayai dan juga menghalang darah pengantalan pesakit dengan demam denggi.

5. Daun dan buah pepaya



Hal serupa terjadi di pepaya. buah pepaya diyakini sifat trombosit aditif makanan diduga hilang daun pepaya untuk mencegah perkembangan trombosit. Anda bisa makan kedunya untuk mendapatkan manfaat lebih.

6. Kurma



Kurma tidak hanya berisi berbagai gula alami yang dapat energi bagi tubuh, tetapi juga bisa menjadi makanan mengisi maju Stau bantalan seleksi. Kurma tinggi zat besi seperti sayuran hijau untuk meningkatkan trombosit.

7. Kacang-kacangan


Makan berbagai kacang-kacangan seperti kenari yang juga sangat baik untuk meningkatkan jumlah trombosit. Hal ini disebabkan oleh biji-bijian mengandung asam folat, yang sangat bermanfaat bagi tubuh.


0 Response to "Cari tau 7 Makanan Penambah Trombosit, Cek Sekarang!!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef