5 Makanan Penurun Kolestrol, Silahkan dicek!!

sekalipun konten kolesterol dalam daging kambing diklaim lebih rendah dari daging sapi, tapi Anda masih tidak bisa makan terlalu banyak, jika tidak juga menghancurkan kolesterol tinggi.Setelah makan berbagai daging merah seperti daging sapi dan kambing selama Idul Adha, sekarang adalah waktu untuk kembali menjaga kadar kolesterol.Secara umum, ada dua jenis LDL dan kolesterol HDL.LDL adalah kolesterol jahat yang menyebabkan serangan jantung dan stroke karena plak yang menyumbat arteri.




Makana-makanan berikut  yang membantu anda untuk menurunkan kolestrol dalam tubuh:

1. Kentang


panggang oven kesehatan kentang mengandung kalium yang lebih baik daripada pisang. Mendapatkan jumlah yang cukup nutrisi penting yang dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko stroke dan penyakit kardiovaskular lainnya.

2. Salmon


Ikan ini merupakan sumber omega-3 yang tinggi. Selain menurunkan kolesterol, salmon juga memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk mengurangi peradangan dan mengandung trigliserida.

3. Bayam

sayur favorit Popeye tidak hanya membuatnya lebih kuat. Tetapi menambahkan sayuran hijau termasuk bayam membantu mengurangi kolesterol dengan meningkatkan produksi oksida nitrat (NO), yang akan membantu membersihkan pembuluh darah dan mengurangi aterosklerosis.

4.Terong

Siapa tahu bahwa terong juga dapat membantu mengurangi tingkat stres. Ini termasuk proses yang dapat meningkatkan kadar kolesterol di hadapan peradangan kronis dan pembentukan plak gigi.

Harvard mengutip, selain terong, okra bisa juga membantu menurunkan kolesterol dan meningkatkan asupan serat.

5. Pisang

Pisang kan membantu menurunkan kolesterol dengan menghapus dari sistem pencernaan Anda. Dengan demikian, kolesterol tidak akan memasuki aliran darah dan menyumbat arteri Anda. Pisang diklaim efektif dalam menurunkan makanan kolesterol.


0 Response to "5 Makanan Penurun Kolestrol, Silahkan dicek!!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef