Bikin Ketagihan!! 5+ Makanan Ringan Pedas, Yuk Cari Tau!

Makanan ringan makanan ringan yang bisa kita nikmati kapan saja, di mana saja.Snack sering disebut camilan karena itu adalah makanan untuk menghilangkan rasa lapar sementara, memberikan pasokan listrik untuk tubuh, atau sesuatu yang dimakan untuk menikmati rasa. Snack menjadi teman sambil bersantai atau melakukan banyak tugas.Biasanya makanan ringan rasa asin, asin, manis, atau pedas.Ternyata, selain makanan ringan pedas lezat, dimakan juga memiliki keuntungan yang meningkatkan suasana hati, pergerakan usus halus, juga bisa menurunkan berat badan. Berikut 5 makanan ringan pedas :

1. Makaroni Pedas



Macaroni adalah jenis pasta biasanya dimasak sebagai campuran sup, atau bisa juga dimasak seperti macaroni schotel barat.Dengan tekstur renyah dan rasa pedas, bisa membuat pendidikan mata kita.

2. Mie Lidi



makanan ringan ini dalam bentuk yang kaku dan menyerupai disebut joystick Mie atau tongkat lidian. Tongkat mie memiliki jenis rasa, termasuk rasa asin, gurih, pedas. Mie juga dijual dengan harga yang murah, jadi jangan heran jika makanan ringan sangat dicintai anak.

Baca Juga: manfaat kopi arabika

3. Kripik Setan



kripik ini singkong diolah dan dibumbui dengan pedas bumbu lada.chip iblis yang diproduksi oleh berbagai merek terkenal dari masyarakat. Atau, beberapa produk menawarkan tingkat untuk membedakan tingkat kepedasan. Kemudian pasang tepung yang telah dibumbui pedas, goreng, kemudian melihat kembang api siap disajikan.

4. Bakso Bakar Pedas



Bakso biasanya dimasak dengan saus, telah berkembang menjadi bakso bakar. Seperti namanya bakso bakar sembuh dengan membakar, yang sudah dibumbui rasa olesan pedas. makanan ringan ini biasanya ditemukan di pusat-pusat ramai dan taman bermain anak-anak.

5. Tahu Mercon





makanan pedas sebenarnya sangat sederhana. Hanya digunakan sebagai bahan utama. Sisanya, bumbu dan cabai dasar merica menyelesaikan menu. Proses pembuatan cukup mudah. Kita tahu irisan segitiga. Kemudian pasang tepung yang telah dibumbui pedas, goreng, kemudian melihat kembang api siap disajikan. Belum lagi rawit sebagai pendamping.

Kunjungi ==> Jual Kopi
https://13112012.blogspot.com/

0 Response to "Bikin Ketagihan!! 5+ Makanan Ringan Pedas, Yuk Cari Tau!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef