4 Makanan Khas Bandung, Mau yuk dicicip!!

Makanan Khas Bandung - Tapi bukan hanya karena itu hanya Bandung telah menjadi tujuan favorit wisatawan asing dan domestik. kuliner istimewa menjadi alasan lain untuk mengunjungi kota ini.Makanan khas Bandung yang dikenal sangat beragam dan memiliki cita rasa tinggi.Namun, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkannya.mencicipi hidangan khas tertarik Bandung yang bisa mewakili ratusan itu? makanan khas Bandung terbaik untuk menikmati - ketentuan yang harus disimpan untuk liburan Anda di sini. Menyumpahi!
Berikut makanan yang wajib kalian coba : 

1. Seblak



Untuk tidak datang ke sini jika Anda belum mencoba makan seblak.Bandung makanan khas yang terbuat dari biskuit basah memiliki rasa khusus karena terbuat dari rempah-rempah dan memiliki lelucon kekenyangan seperti sayuran, daging dan telur.Ada beberapa menyenangkan tempat untuk merasa seblak tapi layak direkomendasikan Seblak Jebred yang cakar ekstra pada konten, mengetahui krispi, sosis dan kikil.

2. Nasi Tutug Oncom


Dari namanya, Anda bisa menebak apa komposisi kuliner ini.Nasi yang ditumbuk dan dicampur pie, serta lauk secukupnya, Anda bisa mendapatkan sensasi rasa yang fantastis.Namun, pertanyaan besar, di mana penyajian oncom nasi tutug lebih mantab?Kami merekomendasikan Tutug oncom Lengkong Bi Kokom di wilayah, yang tidak hanya menyediakan rasa yang baik, tetapi juga fasilitas yang memadai.

baca juga: manfaat kopi arabika

3. Nasi Timbel


Setelah dibuka, Anda dapat menemukan nasi putih hangat dengan aroma yang khas dan dapat dinikmati dengan perusahaan dari daging atau ikan, tahu, tempe dan sambal dan sayuran.Anda ingin mendapatkan rasa masakan otentik Bandung, untuk sampai ke kepala beras Bawean, tempat mitos yang menolak sejak tahun 1985.Selain pilihan yang berlimpah lauk, Anda dapat memilih timbelnya beras Atau, beras putih dan merah. Wow!

4. Karedok


Tertarik makan makanan bergizi dan sehat di Bandung, coba karedok segera.Mulai dari bahan, metode pengolahan dan presentasi, semua berakhir dengan kesegaran.Untuk menambah rasa, Anda harus bertanya-tanya jarak dekat tingkat pedas sedikit di atas rata-rata.Sebuah karedok penjual cukup di kota mana Cihapit Warung Bu Siti.Selain karedok, Anda juga dapat mencoba lotek, Pecel dan gado-gado.

Kunjungi Juga: Jual Kopi
https://13112012.blogspot.com/

0 Response to "4 Makanan Khas Bandung, Mau yuk dicicip!!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef